PUISI : TERNYATA AKU SALAH MENCINTAIMU

Diposting oleh Noah Lirik Video on Sabtu, 19 Maret 2016

Puisi ini saya tujukan pembaca yang sedang sakit hati dan kecewa karena cinta. Memilih kekasih hati itu memang tidak mudah , bisa di bilang mencari cinta sejati itu ibarat perang yang butuh banyak pengorbanan baik harta nyawa bahkan kehormatan .

Tidak bisa di bayangkan jika pengorbanan tadi harus di balas dengan penghianatan . nah sakitnya tentu tidak bisa di bayangkan . Puisi ini mudah mudahan
Selamat Datang Di Blog Anak SMK Bugil, hehehehe, dan Terimakasih sudah mengunjungi anak esemka ngentot, lhoh, trus...Anda sedang membaca artikel tentang PUISI : TERNYATA AKU SALAH MENCINTAIMU dan anda bisa menemukan artikel PUISI : TERNYATA AKU SALAH MENCINTAIMU ini dengan url http://lirik-anak-smk.blogspot.com/2016/03/puisi-ternyata-aku-salah-mencintaimu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PUISI : TERNYATA AKU SALAH MENCINTAIMU ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link PUISI : TERNYATA AKU SALAH MENCINTAIMU sumbernya.
cerita panas terbaru...