Cerita Panas Hot : Ngentot Janda Tetangga

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Jumat, 20 Januari 2012






Cerita Panas Hot : Ngentot Janda Tetangga

sebelumnya post sebelumnya neh.

Cerita Panas Oknum Polisi


Cerita Panas Hot : Ngentot Janda Tetangga

Sebagai pedagang mainan anak-anak, ternyata Mbah Jamidi, 54, juga doyan main-main dengan janda tetangga. Cuma bedanya, jual mainan dapat untung, main-main dengan janda malah buntung. Soalnya, begitu janda Yayuk, 21, hamil 3 bulan dia langsung diperkarakan ke Polsek Kedopok, Probolinggo.

Ilmu tak diamalkan bagaikan pohon tak berbuah, begitu kata pepatah. Tentu saja ini ilmu yang bermanfaat, yang bebas mudlarat bagi masyarakat. Tapi kalau ilmu gendam (mensihir) wanita, apa ini layak diamalkan dan dikembangkan? Sebab tujuan bakunya mustilah negatif. Bisa sekedar untuk memperoleh semat (uang), tapi juga bisa untuk mengejar nikmat yang sesaat. Tapi semua itu pastilah sarat dengan penipuan, di mana si korban kemudian diliputi rasa penyesalan dan ketidak ikhlasan.

Ternyata Mbah Jamidi yang tinggal di Probolinggo (Jatim) ini, memiliki ilmu atau keahlian semacam itu. Dengan komat-kamitnya, kaum wanita dengan mudah ditaklukkan. Cuma yang menjadi pertanyaan, punya ilmu semacam ini kok profesinya hanya jadi penjual mainan anak-anak, melanglang buana dari kota satu ke kota lainnya. Kakek yang asalnya dari Ambulu (Jember) ini, kini sedang merintis bisnis di Kecamatan Kedopok, tinggal di rumah kos di Desa Jrebeng Kulon.

Istri memang tidak punya, sehingga Mbah Jamidi dalam status duda merana. Gara-gara tanpa wanita pendamping itulah, dia lalu menghalalkan segala cara untuk pemenuhan biologisnya. Untuk kawin normal merasa tak mampu, jadilah dia kemudian memanfaatkan ilmu gendam yang dimiliki. Soal urusan dosa dan hukum, nomer dualah itu. Yang penting rindu akan kaum wanita janganlah cuma mengkristal jadi kemenyan.

Adalah Yayuk, tetangga Mbah Jamidi di Jrebeng Kulon, yag berstatus janda. Orangnya cukup lumayan. Sejak dia tinggal di desa itu sekitar 4 bulan lalu, mendadak Mbah Jamidi suka “pusing” manakala ketemu Yayuk. Maka ketika situasinya demikian kondusif, dia lalu mencoba uji lapangan tentang ilmu gendam yang dimilikinya. Awalnya hanya dipanggil, begitu mendekat, Yayuk langsung dicolek. Selanjutnya terserah Anda!

Tindakan selanjutnya ya sesuai dengan profesinya sebagai penjual mainan anak-anak. Janda kembang itu betul-betul dibuat mainan Mbah Jamidi: tak gendong ke mana-mana, asyik kan, penak to? Yayuk sudah kadung pasrah, sehingga si embah menjadi semakin bebas bertindak, tapi masih khas penjual mainan. Yayuk yang tak ada stelan pir-nya, tetap saja diputer-puter di bagian tertentunya. Dan selanjutnya,……terserah Anda!

Ilmu “gendam” itu terus berlanjut. Asal “pusing-pusing” di rumah kos-kosannya, kembali Mbah Jamidi mencolek Yayuk, dan persetubuhan bak suami istri itu kembali terjadi. Setiap janda itu tengah digarap si embah, selalu tak menyadari apa yang tengah terjadi. Tapi ketika perhelatan usai dan Yayuk diberi uang barang Rp 10.000,- hingga Rp 35.000,- kembali dia sadar dan mengerti bahwa uang itu bisa untuk belanja apa saja.

Keseringan menggendam Yayuk, tahu-tahu janda itu hamil. Keluarga pada awalnya tak tahu gejala yang terjadi dalam perut si janda. Ketika dia muntah-muntah, dianggapnya tengah masuk angin saja. Tapi ketika perut Yayuk mulai berkembang, mereka mulai panik. Tapi celakanya, meski didedes-dedes (didesak) tak juga mau mengaku siapa pria yang jadi aktor intelektual kehamilan tersebut. Baru setelah ditakuti dan dibawa ke polisi, maulah Yayuk bla bla bla mengaku siapa pelakunya.

Alangkah kagetnya ayah ibu Yayuk, ketika putrinya menyebut nama Mbah Jamidi. Bagaimana mungkin mereka harus punya mantu yang lebih tua dari mertua? Lebih memalukan lagi, profesi Mbah Jamidi hanya penjual mainan keliling. Daripada memperbesar kemaluan, eh rasa malu keluarga, terpaksa Mbah Jamidi dilaporkan ke Polsek Kedopok dan kemudian ditangkap. “Saenget kula membe ping rolas pak (seingat saya baru 12 kali, Pak),” kata Mbah Jamidi polos.

Hussssy! Dua belas kali kok dibilang “baru”. (JP/Gunarso TS)

sumber : http://kumpulanceritax.blogspot.com/2012/01/cerita-xxx-ngentot-janda-tetangga.html
Anak SMK links to : Cerita Dewasa
Cerita Panas Hot : Ngentot Janda Tetangga
Selamat Datang Di Blog Anak SMK Bugil, hehehehe, dan Terimakasih sudah mengunjungi anak esemka ngentot, lhoh, trus...Anda sedang membaca artikel tentang Cerita Panas Hot : Ngentot Janda Tetangga dan anda bisa menemukan artikel Cerita Panas Hot : Ngentot Janda Tetangga ini dengan url http://lirik-anak-smk.blogspot.com/2012/01/cerita-panas-hot-ngentot-janda-tetangga.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cerita Panas Hot : Ngentot Janda Tetangga ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cerita Panas Hot : Ngentot Janda Tetangga sumbernya.
cerita panas terbaru...