Cerita Panas Setubuhi Tiga Anak Tiri saat Istri Pergi

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Jumat, 25 April 2014


Pemirsa Blog Anak SMK yang berbahagia, berikut cerita berkategori Cerita Panas Setubuhi Tiga Anak Tiri saat Istri Pergi, , semoga bisa diambil hikmahnya....
Cerita Panas Setubuhi Tiga Anak Tiri saat Istri Pergi
from google
MEDAN - Sungguh bejat perbuatan SN (62) warga Jalan Bakti Luhur, Gang Takdir Kelurahan Dwikora, Medan Helvetia. Pria yang sehari-hari menjadi penarik becak dayung ini tega 'menggauli' tiga anak tirinya.
Ulah bejat pria paruh baya ini akhirnya terbongkar dan dilaporkan ke polisi hingga akhirnya diringkus dari rumah anak dari istri pertamanya di Bahorok, Kabupaten Langkat, Jumat (14/3) lalu.
Kepada Sumut Pos (Grup JPNN), Minggu (16/3) sore, SN mengaku sudah hampir 2 tahun lebih melakukan perbuatan bejatnya. Ia menggauli ketiga anak tirinya itu secara bergilir di rumah istri keduanya.
"Saya melakukan itu ketika istri saya (Y, 48) pergi ke Palembang untuk urusan keluarga. Saya melakukannya pas malam hari secara bergilir tetapi tidak setiap hari," ucapnya dengan wajah yang lebam-lebam.
Pria yang memiliki 7 orang cucu mengaku, khilaf karena kerap ditinggal sang istri bekerja. Perlakuan bejatnya tersebut dilakukannya dengan mengancam korban akan menceraikan ibunya apabila menceritakan perbuatannya.
"Saya khilaf pak, karena saya sering ditinggal istri saya kerja sampai ke Palembang. Saya nggak ngancam tapi saya bilang kalau mereka cerita, maka  mamaknya mau saya ceraikan," kata tersangka.
Sementara itu, dalam keterangan persnya, Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Anggoro Wicaksono yang didampingi Kanit Reskrim, AKP Hendrik Temaluru menyebutkan, ketiga anak tirinya telah dinodai pelaku merupakan anak kedua, ketiga, dan keempat. Masing-masing berinisial K (17), (S) dan F (14).
Akibat perbuatannya, kata Anggoro, tersangka dijerat UU Perlindungan Anak Nomor 23/2002, dengan ancaman hukuman, 15 tahun kurungan penjara. (mag-8/ije)
 anak smk mesum

-by : cerita panas / anak smk http://lirik-anak-smk.blogspot.com/2014/04/cerita-panas-setubuhi-tiga-anak-tiri.html
More aboutCerita Panas Setubuhi Tiga Anak Tiri saat Istri Pergi

JERINX : ALBUM INI KHUSUS WAT OUTSIDER SEJATI

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Sabtu, 25 Februari 2012

ALBUM THE BEST SID ALBUM VINYL PIRINGAN HITAM DAPATKAN BULAN MARET CUMA 350RB Situs anak sd
Album The Best Vinyl SID Segera Rilis

Superman Is Dead
(SID) buat
gebrakan baru
dengan
mengeluarkan
sebuah album
vinyl (piringan
hitam). Mereka
merupakan satu-
satunya band
masa kini yang
mengeluarkan
album dengan
format tersebut.

Album vinyl
tersebut
merupakan
sebuah karya
terbaik SID mulai
saat pertama
mereka berdiri
sampai sukses
seperti sekarang
ini.
Album vinyl
memang sangat
jarang dirilis di
Indonesia, selain
karena alatnya
jarang ada yang
punya, album vinyl
pun harganya
lumayan mahal.

“Obsesi kita rilis
ini adalah untuk
mendokumentasikan
karya kita dari
tahun 1995 jadi
pendokumentasian
karya kita lewat
album ini. Kita juga
sadar proyek
sperti ini sangat
idealis dan chance-
nya sangat kecil
jadi kita buat
untuk menjadi
koleksi dari para
outsiders (sebutan
penggemar SID),”
jelas Jerinx, saat
berbincang di
Kantor Sony Music,
Jakarta, Kamis
(23/2/2012).

Album the best
berbentuk vinyl ini
juga rencananya
tidak akan dibuat
dalam bentuk CD,
karena menurut
band yang terdiri
dari Bobby Kool
(vokal), Eka Rock
(bass), dan Jerinx
(drum), album ini
sangatlah spesial
sehingga dibuat
dengan sangat
terkonsep dan
tidak akan
pasaran.

“Mungkin yang
kita cari adalah
kepuasan batin
aja, karena band
kita udah benar-
benar terbentuk.
The Best ini cuma
untuk vinyl aja,
nanti ada album
baru, baru kita
bikin CD. Soalnya
kalau dibuat CD
juga jadi enggak
ada yang
spesial,” terang
Bobby.

Album vinyl
tersebut,
rencananya akan
dirilis pada bulan
Maret dengan
harga Rp350ribu.

(uky)

@-@
sumber: okezone
-situs Anak SD -by : cerita panas / anak smk
More aboutJERINX : ALBUM INI KHUSUS WAT OUTSIDER SEJATI

AURA KASIH BUKAN PEMAIN CINTA

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Jumat, 24 Februari 2012

AURA KASIH BUKAN PEMAIN CINTA anak smk mesum
AURA KASIH BUKAN PEMAIN CINTA

SETELAH puas menjajal
kemampuan aktingnya di
sinetron "Dewa", Aura
kasih kembali lagi ke
jalurnya semula sebagai
penyanyi.

Kali ini, wanita bertubuh
seksi itu muncul dengan
single terbaru yang diberi
judul "Bukan Pemain
Cinta", ciptaan Rizal
"Armada".

"Kemarin memang
vakum di nyanyi.
Sekarang sinetronnya
sudah selesai, jadi lanjut
lagi. Lagu ini sebenarnya
sudah aku rekam dari
setahun yang lalu," jelas
Aura, di sela pembuatan
video klip single tersebut
di Studio Gudang, Cililitan,
Jakarta Timur, Kamis
(23/2).

Meski cukup lama
vakum, Aura mengaku
tak kesulitan ketika harus
kembali lagi ke dunia tarik
suara. Sebab, ketika
disibukkan oleh jadwal
syuting sinetron, dia tetap
menyisakan waktu untuk
latihan vokal.

"Paling kayak pas break
syuting aku sambil latihan
nyanyi. Jadi jiwa
musiknya nggak hilang,"
kata perempuan yang kini
digosipkan dekat dengan
Baim Wong, lawan
mainnya di sinetron
"Dewa".


@
Sumber: tabloidbintang.com
-by : cerita panas / anak smk
More aboutAURA KASIH BUKAN PEMAIN CINTA

Anak SMP Diperkosa Teman FACEBOOK SAAT KOPI DARAT

Diposkan oleh Cerita Dewasa

 ANAK SMP DIPERKOSA anak smk mesum

ANAK SMP DIPERKOSA SAAT KOPDAR DENGAN TEMEN FB BANDUNG –
Seorang gadis di
bawah umur asal
Bandung, sebut
saja Bunga, 14
tahun, diperkosa
seorang pria
berinisial MJ (21).
MJ merupakan
pria pengangguran
yang dikenal
Bunga via
Facebook.
Saat ini, kasus
pencabulan yang
menimpa pelajar
SMP di salah satu
sekolah di
Bandung ini
ditangani Unit
Perlindungan
Perempuan dan
Anak (PPA)
Satreskrim
Polrestabes
Bandung.
Kasatreskrim
Polrestabes
Bandung AKBP
Wijonarko
didampingi
Wakasatreksrim
Kompol Agung
Masloman
mengatakan,
kejadian yang
menimpa Bunga
terjadi Sabtu 18
Februari lalu) lalu.
“Belum lama ini,
Bungan
berkenalan
dengan MJ lewat
jejaring sosial
Facebook. Mereka
ya awalnya saling
sapa lewat
Facebook itu,”
tutur Wijonarko, di
Mapolrestabes
Bandung, Kamis
(23/2/2012).
Lewat aksi saling
sapa di dunia
maya itu, MJ
menyerahkan
nomor ponselnya
kepada Bunga.
Bahkan MJ yang
merupakan warga
Bogor
menyampaikan
pesan singkat
kepada Bunga.
“Isi pesannya
katanya ‘kalo
kamu cinta sama
saya harus ke
Bogor’,”
tambahnya.
Tanpa curiga,
Bunga menyetujui
pesan MJ. MJ
memastikan
Bunga dengan
meneleponnya
untuk melakukan
kopi darat alias
pertemuan.
“Dengan ongkos
seadanya, tanpa
curiga Bunga pergi
ke Bogor (Jumat
17 Februari) lalu,”
tuturnya.
Pada siang
sebelum
keberangkatannya,
Bunga sempat
pamitan kepada
orangtuanya.
“Bilangnya untuk
sekolah, padahal
bolos dan pergi ke
daerah Ciawi
(Bogor)," tambah
Wijonarko.
Naik bus, dari
Bandung Bunga
berangkat menuju
Ciawi. Bunga dan
MJ janjian di salah
satu tempat game
online. Saat itu,
Bunga tiba pada
malam hari. Malah
Bunga sempat
menumpang tidur
di musala yang
lokasinya
berdekatan
dengan tempat
game online
tersebut.
Sedangkan MJ
tetap berada di
ruang game online.
Lalu esoknya,
Sabtu 18 Februari,
MJ mengajak
Bunga kembali ke
Bandung menaiki
angkutan umum
bus. Namun, untuk
kembali ke
Bandung secara
bersama-sama,
mereka perlu
ongkos. Bunga pun
rela menjual
ponselnya seharga
Rp700 ribu.
Sekira pukul 02.00,
Bunga dan MJ
yang baru tatap
muka itu tiba di
Terminal
Leuwipanjang
Bandung. “Lalu
MJ mengajak
Bunga istirahat di
salah satu
penginapan di
kawasan Stasiun
Kereta Api
Bandung,” cerita
Wijonarko.
Selama berduaan
itu, Bunga menilai
MJ pria baik-baik.
Terlebih sejak dia
bertemu pertama
kali tatap muka di
Ciawi, Bogor, MJ
bertingkah sopan.
Maka saat diajak
ke penginapan itu,
Bunga nurut saja.
Mereka berangkat
ke penginapan
menggunakan
taksi.
“Di penginapan
itulah terjadi aksi
MJ. MJ
memanfaatkan
situasi saat berada
berduaan di dalam
kamar,” jelasnya.
Setelah beraksi,
MJ malah
meninggalkan korban
di penginapan
tersebut.
“Akhirnya korban
berterus terang
kepada
orangtuanya. Lalu
orangtua korban
melapor kepada
kami,” tuturnya.
Mendapat laporan
itu, polisi bertindak
cepat. Tersangka
MJ berhasil
dibekuk dengan
cara dipancing
oleh Bunga untuk
ketemuan kembali
di Bandung. Polisi
menemukan
barang bukti
berupa seragam
pramuka dan
sepasang sepatu
hitam milik Bunga.
“MJ kini di
tahaanan
Mapolrestabes
Bandung. Dia
terancam
hukumannya 15
tahun penjara,"
sebut Wijonarko.
Dia menambahkan,
MJ melanggar
pasal 81 dan 82
Undang Undang No
23 tahun 2002
tentang
Perlindungan Anak.
Wijonarko
mengimbau,
kepada
masyarakat
supaya selalu
waspada ketika
baru mengenal
seseorang. Apalagi
baru kenalan di
Facebook atau
jejaring sosial.
“Pokoknya
jangan mudah
percaya dengan
seseorang lewat
cara kenalan apa
pun,” tegasnya.
(abe)
-by : cerita panas / anak smk
sumber: okezone.com
More aboutAnak SMP Diperkosa Teman FACEBOOK SAAT KOPI DARAT

Cerita Panas : Guru Madiun Di kamar Hotel

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Sabtu, 21 Januari 2012

Cerita Panas : Guru Madiun di Kamar Hotel adalah cerita selanjutnya dari koleksi cerita panas blog smk ini. Kembali melanjutkan kumpulan cerita panas sebelumnya. Seperti :

Cerita Panas : Guru Madiun Di kamar Hotel


- Adakah kiranya, madrasah menyelenggarakan sekolah malam hari dan sampai pukul 21.00 pula? Kalau pun ada, paling-paling hanya versi bu guru Darsini, 35 (bukan nama sebenarnya), dari Madiun (Jatim). Soalnya, ketika dibuktikan suaminya, ternyata Bu Guru bukan mengajar, tapi “diajar” lelaki PIL-nya di sebuah hotel bilangan Mejayan.

Tahun-tahun 1970-an, ketika sekolah masih kekurangan gedung tempat belajar dan mengajar, banyak sekolah di malam hari. Tapi sekarang, rasanya tak ada sekolah apa lagi tingkat madrasah, membuka kelas di malam hari. Maka jika seorang guru madrasah mengaku pada pasangannya bahwa mengajar sampai pukul 21.00, itu layak dicurigai. Benarkah dia di depan kelas bersama murid-muridnya? Ataukah sekedar alasan, untuk pembenaran sebuah tindakan tidak terpuji?

Ilmu pengibulan semacam ini ternyata dipraktekkan juga oleh Bu Guru Darsini dari Mejayan, Madiun. Untuk menyelamatkan aksi selingkuhnya dengan lelaki Kadam, 40, dia beralasan sering pulang malam karena sedang mengajar kelas malam di sebuah madrasah. Karena Hardi, 40 (bukan nama sebenarnya), suaminya kurang mengerti liku-liku dunia pendidikan, awalnya ya percaya saya. Nggak tahunya……..

Keluarga Hardi – Darsini memang kurang harmonis belakangan ini. Masalahnya, sejak Hardi kembali dari tugas di Papua, tabiat istri sudah berubah total. Mestinya, karena lama tak ketemu, istri bisa memberikan “pelayanan” istimewa. Kenyataannya, justru Hardi sering gagal “rapel” kangennya, lantaran istri beralasan sibuk dan capek. Kenapa capek? “Sampeyan lihat sendiri, saya pulang ngajar di madrasah sampai pukul 21.00.” begitu alasan Darsini.

Awalnya Hardi percaya saja pada alasan tersebut. Tapi karena pulang malam akhirnya menjadi sebuah rutinitas, dia pun nekad bertanya kepada orang yang tahu. Guru madrasah lainnya, baik dari tingkat ibtidaiyah (SD), tsanawiyah (SMP) maupun aliyah (SMA), semua menjawab bahwa sekarang tak jamannya lagi murid sekolah malam. Lho, kalau begitu selama ini Darsini dengan sengaja menciptakan kebohongan publik?

Hal ini sama sekali tak pernah diperhitungkan Darsini. Pikir dia, suami langsung percaya saja. Dengan demikian Bu Guru ini merasa lebih bebas memanjakan hawa nafsunya. Lho kok? Nggak ada kok-kokan! Selama Hardi berbulan-bulan tugas di Papua, dia memang mengisi rasa sepinya dengan berbagi asmara bersama PIL. Maklumlah, sebagai wanita yang masih muda dan enerjik, mana mungkin berbulan-bulan dibiarkan kedinginan tiap malam. Ya mumpung ada “penghangat” lain, “ambil tuh barang” kalau mau pinjam istilah anggota DPR Sutan Bathugana.

Apa boleh buat, “barang” milik Kadam rekanan selingkuhnya, memang sangat menjanjikan. Akhirnya Bu Guru jadi ketagihan dan keterusan, sehingga tak minat lagi pada milik sendiri di rumah yang dijamin halalan tayiban. Dan seperti yang sudah-sudah, pamitnya mengajar di madrasah, sebetulnya Darsini dalam rangka “ambil tuh barang” bersama Kadam gendakannya.

Yang kali ini benar-benar sial. Di kala Darsini berangkat, ternyata dari belakang suami membuntuti. Begitu motor Bu Guru masuk hotel di Mejayan, Hardi pun minta satpam dan resepsionis membuka kamar yang digunakan istrinya. Setelah berhasil dibuka paksa, apa yang terjadi di dalam? Ternyata Bu Guru ini bukan mengajar murid, tapi tengah “diajar” Kadam sampai mendesah-desah seperti lokomotif KA tahun 1960-an. Hardi pun segera membawa kasus ini ke Polsek Mejayan.

Unas pun tak ada soal model Bu Guru – Kadam ini. (IC/Gunarso TS)



by : Cerita Panas : Guru Madiun Di kamar Hotel
Anak SMK links to : Cerita Dewasa Cerita Panas : Guru Madiun Di kamar Hotel
sumber : http://www.poskotanews.com/2012/01/14/mengajak-di-kamar-hotel/
More aboutCerita Panas : Guru Madiun Di kamar Hotel

Cerita Panas : Tukang Nasi Goreng

Diposkan oleh Cerita Dewasa

Saatnya ditampilkan cerita panas tukang nasi goreng. Dijamin panas dan hot dah. Tapi jangan lupa kunjungi juga yang ini ya, biasa cerita panas juga lahhhhh...

5 Jul 2011 ... Apakah Tasya Camilla suka membaca Cerita Panas? Dan cerita panasnya bukan yang lama, tapi yang terbaru. Yup Cerita panas terbaru.
lirik-anak-smk.blogspot.com
lirik-anak-smk.blogspot.com/2011/07/cerita-panas-terbaru.html
23 Jul 2011 ... Anak SMK hadir kembali setelah Cerita Panas Janda, Kini Cerita Panas Oknum Polisi. seperti apa kisah panas-nya disimak saja ya.... ******** ...
lirik-anak-smk.blogspot.com
lirik-anak-smk.blogspot.com/.../cerita-panas-oknum-polisi.html
19 Jul 2011 ... Anak SMK tak biasanya neh menampilkan sekuel cerita panas nya. Setelah Kemarin Cerita ABG Terbaru Sekarang nyoba dihadirkan Cerita ...
lirik-anak-smk.blogspot.com
lirik-anak-smk.blogspot.com/.../cerita-panas-janda-agus-dan-ningrum.html
10 Apr 2011 ... skip to main | skip to sidebar. Home; About; Contact · Blog Anak SMK 々 Cerita Panas 々 Cerita V. Blog Anak SMK, Berfantasi Cerita Dewasa V ...
lirik-anak-smk.blogspot.com
lirik-anak-smk.blogspot.com/2011/04/cerita-dewasa.html
1 Mei 2011 ... skip to main | skip to sidebar. Home; About; Contact · Blog Anak SMK 々 Cerita Panas 々 Cerita V. Blog Anak SMK, Berfantasi Cerita Dewasa V ...
lirik-anak-smk.blogspot.com
lirik-anak-smk.blogspot.com/.../kumpulan-cerita-dewasa-lucah-anak-smk. html
16 jam yang lalu ... Blog Anak SMK, Blog Punyanya Anak SMK Se-Indonesia, notes, Cerita Dewasa, Cerita Panas, Cerita V.
lirik-anak-smk.blogspot.com
lirik-anak-smk.blogspot.com/
10 Mei 2011 ... Blog Anak SMK 々 Cerita Panas 々 Cerita V. Blog Anak SMK, Berfantasi Cerita Dewasa V. Home » cerita xxx » CERITA XXX ANAK SMK ...
lirik-anak-smk.blogspot.com
lirik-anak-smk.blogspot.com/2011/05/cerita-xxx-anak-smk.html
16 jam yang lalu ... Home » cerita panas » Cerita Panas : Guru TK ... Cerita Panas Terbaru · Cerita Panas Janda : Agus Dan Ningrum · CERITA DEWASA : ANAK ...
lirik-anak-smk.blogspot.com
lirik-anak-smk.blogspot.com/2012/01/cerita-panas-guru-tk.html
 Cerita Panas : Tukang Nasi Goreng



Sekarang memang jaman serba canggih. Berkat internet, tukang nasi goreng pun bisa dapat pacar lewat facebook. Tapi Rahmad, 28, memang kelewat ceroboh. Ada cewek ngaku gadis lewat FB, langsung dipacari dan dinikahi. Padahal “gadis” Karmilah, 27, masih istri sah orang lain. Celaka nggak, duit sudah banyak melayang, istri kembali diambil orang.

Ilmu apa sekarang bisa diunduh lewat internet, termasuk cara-cara dapat gebedan baru. Dimulai dengan cating-catingan, dua makluk berlawanan jenis bisa bertemu di dunia maya, lalu kemudian dilanjutkan di dunia nyata. Kadang ketemu pasangan yang jujur, tapi banyak pula yang sekedar penipuan. Katanya perawang ting-ting, nggak tahunya di rumah sudah ada suami yang suka tingkrang-tingkring (naik melulu).

Tukang nasi goreng bernama Rahmad, rupanya termasuk lelaki yang tak mau ketinggalan mode. Biar kerjanya menggoreng nasi campur telur, dia juga ahli main internetan. Jika sudah main cating di warnet, lupa deh dengan pekerjaan aslinya. Dia terus asyik berdialog lewat dunia maya, dengan Karmilah yang mengaku tinggal di Jambi. Ini memang pacaran gaya murah meriah. Dari Bandung ke Jambi bila didatangi langsung, bisa habis uang jutaan. Tapi lewat FB, paling-paling habis Rp 10.000,-

Inilah kemudian penyakit umumnya kaum lelaki. Bila sudah merasa akrab lewat dunia maya, kepengin pula ketemu langsung di dunia nyata. Benar nggak lawan FB-nya itu cantik? Jangan-jangan pinjam foto orang. Ketika Karmilah diundang ke Bandung, ternyata dia tak keberatan. Tentu saja Rahmad gembira bukan buatan. Dia bakal ketemu doi yang selalu dibayangkan selama ini. “Jika cantik dan sesuai dengan selera, dari koalisi perlu dilanjutkan dengan eksekusi,” begitu tekad si tukang nasi goreng.

Agustus 2011 benar-benar Karmilah ke Bandung naik pesawat Jambi – Jakarta, lalu dilanjutkan dengan perjalanan KA Gambir – Bandung. Ketika ketemu langsung di kota kembang, baik Karmilah maupun Rahmad sama-sama cocok. Karena foto-foto yang dikirim lewat dunia maya, seindah aslinya. Cantik di internet, cantik pula di dunia nyata. Rahmad pun makin kesengsem. Ibaratnya sebuah duren, ingin rasanya dia segera “mbelah”, tebal nggak sih dagingnya?

Tepat seperti rencana semula, Rahmad menginginkan “koalisi” ini secara permanen, sehingga bisa dilanjutkan dengan eksekusi. Ternyata Karmilah juga tidak keberatan. Entah bagaimana caranya, keduanya pun menikah. Tapi karena katanya di Jambi punya pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan, Karmilah kembali lagi ke kota asal. Dengan berat hati si tukang nasi goreng melepaskan. “Yah, nanti bulan depan saya susul ke Jambi,” ujar Rahmad memberi Jambi.

Istri yang baru beberapa hari dinikahi itu pun segera kembali ke Jambi. Sebagai pengantin baru, tentu saja tak bisa lama-lama pisah dengan pasangan. Maklum, kemarin “test drive” baru bebera kali, sehingga Rahmad merasa belum lancar benar. Tapi untuk segera menyusul ke sana, penghasilannya sebagai tukang nasi goreng tak bisa mengejarnya. Naik pesawat yang murah sekalipun, minimal di kantong harus ada Rp 3-4 juta, karena nantinya harus memboyong sekalian Karmilah tercinta.

Karena keterbatasan anggaran tersebut, Rahmad harus banyak menabung. Walhasil baru bulan Januari 2012 ini dia bisa menyusul Karmilah ke Jambi. Begitu ketemu langsung saja sang istri dibawa ke bandara Sultan Taha Jambi, untuk segera kembali ke Bandung. Tapi celaka tiga belas, baru turun dari taksi Rahmad sudah dicegat polisi dan ditangkap. Dia dituduh melarikan bini orang. Karena Karmilah selama ini masih istri sah Jamin, 35, warga Jambi.

Akhirnya Rahmad batal naik pesawat memboyong Karmilah. Justru dia kini ditahan di Polres setempat. Jamin selaku saksi korban menjelaskan bahwa hingga saat ini belum pernah menceraikan istrinya. Melihat dokumen-dokumen yang ditunjukkan suami Karmilah, tukang nasi goreng ini hanya tunduk terpaku. Kenapa dia dulu begitu ceroboh. Bahkan kini polisi juga mengusutnya, dengan cara apa dia menikah dulu. Kawin siri, apakah nikah resmi? “Siapa pun yang terlibat, akan kita usut,” kata petugas.

Hayo ngaku saja, siri apa kumpul kebo? (JPNN/Gunarso TS)


by : Cerita Panas : Tukang Nasi Goreng
Anak SMK links to : Cerita Dewasa Cerita Panas : Tukang Nasi Goreng
sumber : http://www.poskotanews.com/2012/01/13/asmara-tukang-nasi-goreng/
More aboutCerita Panas : Tukang Nasi Goreng

Cerita Panas Selingkuh : tetangga

Diposkan oleh Cerita Dewasa

Cerita Panas selanjutnya berkategori selingkuh saudara, yups Cerita Panas Selingkuh : tetangga, men-cerita-kan tentang perselingkuhan pastinya dunkz. dan seperti biasanya, jangan lupa kunjungi postingan cerita panas koleksi komplit dibawah ini dulu yaaa...

Baik ini dia cerita selingkuh panas tetangga nya


Cerita Panas Selingkuh : tetangga


- Suami bodo macam Sigit, 30 (bukan nama sebenarnya), kok ada juga ya di Kulon Progo (DIY). Gara-gara istri keguguran, dia jadi trauma untuk memberi nafkah batin yang jadi kuwajibannya. Karena Ny. Lestari, 27(bukan nama sebenarnya), sebetulnya masih membutuhkan kehangatan malam, akhirnya dia merelakan “lahan” miliknya dicangkul duda tetangga desa.

Ilmu seksologi agaknya masih perlu diajarkan pada setiap lelaki yang begitu lugu (sederhana). Benar memang, bahwa saat istri terkena miskram harus istirahat dari kegiatan ranjang. Tapi itu kan bukan untuk permanent dan selamanya. Jika kondisi istri sudah sehat kembali, bisa dicoba lagi, gliyak-gliyak waton temindak (pelan-pelan tapi pasti). Masalahnya, ibaratnya tanah, lahan bebas gambut itu kan perlu dicangkul lagi untuk bisa jadi persemaian bibit unggul.

Ternyata Sigit warga Galur Kulon Progo, termasuk lelaki yang punya pemahaman seperti itu. Sejak istrinya keguguran 3 bulan lalu, dia tak mau lagi “mendekati” Lestari. Dia masih trauma, janga-jangan kalau punya anak lagi, nanti akan keguguran lagi. Dia mengibaratkan, bininya ini andaikan mobil sudah pernah turun mesin, jadi harus hati-hati cara membawakannya. Nah, daripada nantinya keliru, akhirnya dibiarkan saja itu mobil nganggur di garasi.

Itu kan kalau mobil dalam arti sebenarnya. Mobil model Lestari yang 2.000 Cc, diaggurkan terus ya mbengung (protes). Dia sudah pernah mengingatkan agar Sigit sebagai suami tak lupa akan kewajibannya. Tapi rupanya suami sudah kadung ranjang phobi, sehingga meski dipaksa-paksa tak mau juga. Akhirnya Sigit malah seperti kambing mau dibawa ke air, makin ditarik malah semakin mundur.

Akhirnya ya sudah, Lestari pilih ngalah, wong dijak penak kok emoh (diajak enak kok gak mau). Tapi sebagai wanita yang masih muda dan enerjik, dia tak sanggup bertahan dalam kesepian. Daripada “lahan”-nya terlalu lama dianggurkan, maka dalam rangka reformasi agraria mungkin, Lestari merelakan lahan miliknya yang tak seberapa luas itu dicangkul lelaki lain. Sistem bagi hasil apa bukan, terserah, yang penting sama-sama puas.

Tawaran lahan model beginian, tentu saja banyak yang berminat, apa lagi Lestari orangnya cukup cantik dan seksi. Maka Baryadi, 25, lelaki warga Desa Pendowan Kecamatan Galur, memperoleh peluang pertama. Tanpa pakai tawar menawar lagi, dia langsung bilang: nggih mpun, kula ndherek (ya sudah, saya mau). Maklumlah, dia baru sebulan lalu ditinggal kabur istrinya. “Namanya juga rejeki, kalau sedang milik, ada saja yang nawari,” kata Baryadi.

Ini memang rejeki nomplok! Soalnya tanpa dicari ke sana kemari, justru Lestari sendiri yang suka main ke rumahnya. Dalam rangka jemput bola, ngkali. Maka karena sudah padha karepe (mau sama mau), perbuatan layaknya suami istri itupun berlangsung dengan serunya. Ibarat tontonan wayang, sudah lama keduanya tidak “perang kembang”. Maka keduanya terus saja bat bet beradu senjata, baru berhenti setelah terdengar suluk: sangsaya dalu araras, abyor sorot lintang kumedap. Mereka takut juga sama Petruk.

Keasyikan bermesum ria dengan lelaki tetangga, Lestari jadi makin sering pergi malam hingga larut. Ketika diselidiki, ternyata dia main ke rumah duda di Pendowan. Sigit pun jadi mafhum, pasti ada hil-hil yang mustahal dalam kunjungan ini. Diam-diam dia menghubungi Polsek Galur, agar pasangan mesum itu digerebek saja. Mereka setuju, tapi agar segera memperoleh barang bukti, penggerebekan direncanakan tengah malam saja.

Agaknya Lestari – Baryadi tak tahu ada rencana penggerebekan itu. Maka tengah malam kembali mereka bikin adegan “perang kembang”. Tapi sial betul. Baru beberapa kabrukan (gempuran) tahu-tahu polisi datang bersama Sigit. Pasangan mesum itu tak berkutik. Dalam kondisi setengah bugil keduanya diangkut ke Polsek Galur. “Sejak saya miskram, suamiku nggak mau ngasih jatah lagi Pak.” Aku Lestari di depan polisi.

Ho, ho, ho……, suami kok “bodo”-nya ngepol. (Sctv/Gunarso TS)

by: Cerita Panas Selingkuh : tetangga Anak SMK links to : Cerita Dewasa Cerita Panas Selingkuh : tetangga
sumber : http://www.poskotanews.com/2012/01/20/terpaksa-dicangkul-tetangga/
More aboutCerita Panas Selingkuh : tetangga