What is SCI48 Base Team? XD

Diposting oleh Noah Lirik Video on Senin, 14 Oktober 2013


English
SCI48 Base Team is a blog originally discussed about football and random articles, but because it follows the swift currents of globalization, especially from Japan, then this blog with stuff, especially for the Japanese idol group AKB48 and overseasnya can be seen on the cover and background = w =. This blog is designed to enable you to find all articles about whether 48 such as concerts, singles, pv, photobook, song lyrics, and so on. From now until whenever that will continue to update this blog about AKB48 and overseas. And maybe I'll make the next project could be a shirt, fansuber, fanfic, and others. So for you guys please help! Please follow our official twitter @ SCI48Base and like fanspage facebook yeah!

-Regards Admin
Deva Shimazaki

Indonesian
SCI48 Base Team adalah sebuah blog yang awalnya membahas tentang sepak bola dan artikel-artikel random, tetapi karena mengikuti derasnya arus globalisasi terutama dari Jepang, maka terjangkitlah blog ini dengan hal-hal berbau jepang terutama untuk idol group AKB48 dan overseasnya bisa dilihat dari cover dan backgroundnya =w= . Blog ini dibuat untuk memudahkan kalian mencari segala artikel tentang 48 entah itu konser, single, pv, photobook, lirik lagu, dan sebagainya. Mulai sekarang hingga entah kapan blog ini akan terus update tentang AKB48 dan overseasnya. Dan mungkin kedepan saya akan membuat project bisa jadi kaos, fansuber, fanfic, dan lain-lain. Jadi untuk kalian mohon bantuannya! silahkan follow twitter official kami @SCI48Base dan like fanspage facebooknya ya!

-Regards Admin
Deva Shimazaki

Japanase
SCI48ベースチームはもともとサッカーとランダム記事について議論されたブログですが、それは特に日本からのグローバル化の迅速な電流を、以下のため、その後は特に日本のアイドルグループAKB48とoverseasため、スタッフと共にこのブログを, 表紙に見ることができると背景= W =。このブログは、あなたはそれが48コンサート、シングル、PV、写真集、歌詞、などなどであるかどうかについてのすべての記事を見つけることができるように設計されています。今からそれがAKB48とoverseasについてこのブログを更新していきますいつまで。そして多分私は次のプロジェクトはシャツ、fansuber、二次創作、その他可能性が作ってあげる。だからあなたのために人が助けてください! facebookではいように当社の公式ツイッター@ SCI48Baseとfanspageに従ってください!

·よろしく管理
仁王門島崎
Selamat Datang Di Blog Anak SMK Bugil, hehehehe, dan Terimakasih sudah mengunjungi anak esemka ngentot, lhoh, trus...Anda sedang membaca artikel tentang What is SCI48 Base Team? XD dan anda bisa menemukan artikel What is SCI48 Base Team? XD ini dengan url http://lirik-anak-smk.blogspot.com/2013/10/what-is-sci48-base-team-xd.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel What is SCI48 Base Team? XD ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link What is SCI48 Base Team? XD sumbernya.
cerita panas terbaru...