Cerita Panas Terbaru

Diposting oleh Cerita Dewasa on Selasa, 05 Juli 2011

Apakah Tasya Camilla suka membaca Cerita Panas? Dan cerita panasnya bukan yang lama, tapi yang terbaru. Yup Cerita panas terbaru. Ya Saya sebagai anak smk jelas nggak tahu. Pun kalau pertanyaan tersebut kita layangkan padanya kebanyakan enggak deh. Keknya imut2 gitu ya orangnya.

Gini ajah wis pertanyaannya diganti apakah kamu suka cerita panas terbaru? Berapa sering membacanya? Apa menurut kamu cerita itu bermanfaat? Apa seandainya tokoh cerita panas itu adalah Bapak Kamu atau ibu kamu apakah kamu tetap suka? Apa pengaruhnya Cerita Panas itu buat kamu? Apa punya koleksi cerita panasnya? Kalau tak baik dan pengaruhnya jelek untuk kamu jangan dilakuin dan membacanya lagi ya. Kalau kamu suka cerita panas ntu, kamu tentu tak asing dengan judul2 dibawah ini:

- Cerita Panas Terbaru
- Kumpulan Cerita Panas
- Koleksi Cerita Panas
- Cerita Panas Anak SMP
- Cerita Panas Anak SMA
- Cerita Panas Anak SMK
- Cerita Panas Sedarah
- Cerita Panas Setengah Baya
- Cerita Panas Pemerkosaan
Dan cerita panas lainnya.

Yang kesemuanya terserah kamu mau membacanya apa tidak, kamu udah besar, dan kalau mati juga kuburan kamu dan aku nggak sama. Kamu kepanasan di kubur nggak ngaruh kug ama kuburanku. Jadi terserah kamu ya beib sikapmu terhadap cerita panas terbaru.


UPDATEE!!!!

Cerita Panas Terbaru 1

cerita Panas Pejabat Perikanan


JIKA sudah tidak cocok, janganlah lama-lama istri digantung, salah-salah lelaki lain mengajaknya “masuk sarung”. Tak percaya, lihat nasib Ny. Witri, 46 (bukan nama sebenarnya), dari Lampung ini. Karena rumahtangganya 2 tahun tak ada kejelasan, dia pun rela “dipatil” Wisnu, 53 (bukan nama sebenarnya),, pejabat Ditjen Perikanan dari Jakarta.

Perceraian adalah perbuatan halal yang dibenci Allah, begitu bunyi sebuah hadits Nabi. Bertolak dari dalil ini, berusahalah mempertahankan bingkai rumahtangga, meski dalam kondisi kritis sekalipun. Apa lagi bila sudah ada sejumlah anak, yang akan jadi korban bukan saja pasangan suami istri tersebut, tapi juga anak-anak mereka. Bagaimana tidak? Ikut ayah, ketemu ibu tiri. Ikut ibu, bakal ketemu ayah tiri. Padahal yang namanya ibu tiri, kejamnya lebih nyata dari Ibukota.

Sejak dua tahun lalu rumahtangga Witri – Halim dilanda masalah. Mereka sudah lama pisah rumah. Halim, 47 (bukan nama sebenarnya),, kini tinggal di Banjar Negeri Desa Negeri sakti Gedongtataan, sedangkan sang istri tetap di rumah lama, kompleks Perum Bumi Puspa Kencana, Rajabasa, Bandarlampung. Anaknya yang berjumlah 4 biji, dibagi dua sama rata, yang dua ikut ayah, yang dua lagi ikut ibu.

Dua tahun pisah rumah, otomatis Ny. Witri tak pernah lagi mendapatkan nafkah batin dari suaminya. Sebagai wanita muda yang masih demikian enerjik, sudah barang tentu dia merasa kesepian jadinya. Kebetulan perempuan semi janda ini masih berpenampilan prima di usianya yang nyaris kepala lima, sehingga masih banyak kumbanmg yang berusaha menclok dan menghisap madunya.

Kebetulan Ny. Witri bekerja di Kantor Pertanian, Tegineneng. Karena jabatan itu dia lalu berkenalan dengan Wisnu, mantan Kepala Dinas Perikanan & Kelautan Kabupaten Tanggamus, yang kini jadi pejabat di Ditjen Perikanan Jakarta. Orang pertanian ketemu orang perikanan, klop rupanya. Lalu keduanya pun pacaran, tak peduli akan status masing-masing.

Enak bagi Witri dan Wisnu, tapi sangat tidak nyaman bagi Ny. Eti (bukan nama sebenarnya),, istri sah pejabat Ditjen Perikanan tersebut. Tahu bahwa suaminya mulai tidak beres, dia pun membentuk TPF amatiran, sehingga kemudian ditemukan data bahwa suaminya bermain serong dengan Ny. Witri yang masih istri sah Halim. Ny. Eti sudah berusaha mengingatkan suaminya, tapi sang pejabat itu terus saja memacari Witri.

Terpaksalah Ny. Eti membuat siasat baru, mengajak koalisi dengan Halim, suami Witri. Dibeberkanlah data yang ada bla bla bla….., sehingga Halim pun kaget dibuatnya. Dia sama sekali tak menyangka bahwa selama ditinggalkannya, Witri tega pacaran dengan pejabat Ditjen Perikanan. “Jangan-jangan istriku sudah dipatil “lele dumbo” dari pusat ini,” kata Halim kesal.

Halim – Eti setuju membentuk satgas bersama, untuk menggerebek pasangan mesum itu ramai-ramai. Beberapa hari lalu, penggerebakan benar-benar dilakukan di Kompleks Bumi Puspa Kencana. Melihat “koalisi” istri dan suami WIL-nya, Wisnu mencoba kabur, tapi berhasil diringkus anak sulung Halim. Hari itu juga mereka diserahkan ke Polsekta Persiapan Rajabasa. Tapi pihak polisi sendiri masih bingung, pasal mana yang dipakai untuk menjerat keduanya. Soalnya, kalau sekedar dipergoki sedang nonton TV bersama di ruang tamu, itu belum memenuhi unsur perzinaan.

Yang nggrebek kurang sabar sih! (RL/Gunarso TS)

Anak SMK CERITA PANAS links to : Cerita Dewasa PANAS
sumber : http://www.poskotanews.com/2011/10/12/%E2%80%9Cdipatil%E2%80%9D-pejabat-perikanan/
Selamat Datang Di Blog Anak SMK Bugil, hehehehe, dan Terimakasih sudah mengunjungi anak esemka ngentot, lhoh, trus...Anda sedang membaca artikel tentang Cerita Panas Terbaru dan anda bisa menemukan artikel Cerita Panas Terbaru ini dengan url http://lirik-anak-smk.blogspot.com/2011/07/cerita-panas-terbaru.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cerita Panas Terbaru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cerita Panas Terbaru sumbernya.
cerita panas terbaru...