Cerita Panas Janda : Agus Dan Ningrum

Diposting oleh Cerita Dewasa on Selasa, 19 Juli 2011

Anak SMK tak biasanya neh menampilkan sekuel cerita panas nya. Setelah Kemarin Cerita ABG Terbaru Sekarang nyoba dihadirkan Cerita Panas Janda : Agus dan Ningrum...


*******
DALAM usia 22 tahun, Agus (bukan nama sebenarnya), masih lolhak-lolhok (culun) dalam soal asmara. Disodori “barang bagus” milik perempuan 11 tahun di atasnya langsung saja nyosor. Padahal Ningrum, 33,(bukan nama sebenarnya) masih punya suami meski dalam proses cerai. Akibatnya, Agus digelandang ke kantor polisi seusai kencan tengah malam.

Banyak jalan banyak yang dilihat, kalau banyak main ke rumah wanita yang masih punya suami? Ya digerebek massa! Memang begitulah nasib Agus, warga Desa Talkandang, Kecamatan Situbondo (Jatim). Berulang kali masuk ke rumah istri Darwin, 37,(bukan nama sebenarnya) yang anggota polisi, dia langsung digerebek para tetangga, termasuk suami Ningrum. “Katanya sudah cerai dengan suami,” kata Agus saat digelandang ke Polres Situbondo.

Dalam usia 22 tahun, Agus memang tampak sudah sangat dewasa, karena bertubuh bongsor. Lebih-lebih dia bertampang cakep, sehingga banyak cewek yang naksir. Salah satunya adalah Ningrum, wanita pegawai bank di kota Situbondo. Begitu nepsongnya pada si Agus, dia sebagai perempuan justru yang aktif, sering nilpun dan mengajak kencan di rumah kontrakannya. Istilah sekarang, Ningrum mengacu pada sistem jemput bola.

Awalnya Agus di rumah Ningrum ya tampil biasa-biasa saja. Tapi begitu si perempuan mulai agresif dan menunjukkan “barang bagus” yang belum pernah dilihat dan dinikmati Agus, pria culun itu langsung terperangah. “Ayo, jangan takut-takut. Untukmu kuserahkan segalanya,” kata Ningrum seperti judul film Indonesia tahun 1980-an.

Selama ini Ningrum memang mengaku sudah cerai dari suaminya. Karenanya, begitu disodori “barang bagus” yang sudah bukan milik siapa-siapa lagi, langsung saja Agus nyosor. Lupa mana batal mana haram, pokoknya dia terus berpacu dalam birahi dengan pemandu Ningrum sendiri. Ternyata Agus memang lelaki cerdas, meski baru sekali praktek lapangan, langsung dapat nilai A.

Karena kelon dengan janda itu mengasyikkan, Agus jadi ketagihan. Sejak itu dia mondar-mandir ke rumah kontrakan Ningrum. Awalnya tetangga menduga bahwa anak muda itu adik atau saudara dekat tuan rumah. Tapi begitu sekali waktu berhasil memergoki mereka berbuat mesum, kewaspadaan pun mulai ditingkatkan.

Kebetulan sekali beberapa hari berikutnya ada polisi yang mencari-cari alamat Ningrum, ternyata dia suaminya. Makin kebetulan pula, malam itu Agus pas apel juga di tempat yang sama. Maka seperti sekali tepuk dua lalat, kamar Ningrum pun digerebek. Keduanya memang tak sedang berbuat, tapi satu ranjang bukan suami istri, apa pula itu namanya?

Ningrum – Agus segera dibawa ke Polres Situbondo. Dalam pemeriksaan baru terungkap bahwa Ningrum dengan suaminya memang dalam proses cerai. Tapi karena keduanya masih sah suami istri, Agus pun terkena pasal perzinaan karena menyetubuhi bini orang. Apa lagi dalam penggerebekan polisi juga menemukan bercak-bercak di sprei yang diduga keras itu sperma.

Lain kali, STNK/BPKB-nya cek dulu, jangan main cemplak.

-tag : Cerita Dewasa Cerita Panas Janda : Agus Dan Ningrum
Selamat Datang Di Blog Anak SMK Bugil, hehehehe, dan Terimakasih sudah mengunjungi anak esemka ngentot, lhoh, trus...Anda sedang membaca artikel tentang Cerita Panas Janda : Agus Dan Ningrum dan anda bisa menemukan artikel Cerita Panas Janda : Agus Dan Ningrum ini dengan url http://lirik-anak-smk.blogspot.com/2011/07/cerita-panas-janda-agus-dan-ningrum.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cerita Panas Janda : Agus Dan Ningrum ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cerita Panas Janda : Agus Dan Ningrum sumbernya.
cerita panas terbaru...