Zee Zee Shahab : 'Prabu Revolusi Masih Teman, Belum Pacar'

Diposting oleh Noah Lirik Video on Sabtu, 18 Juni 2011

Cinta Laura Main Film Hollywood Zee zee Shahab : 'Prabu Revolusi Masih Teman, Belum jadi Pacar' Demikian inti ucapan artis keturunan arab yang sedang sibuk di Democrazy seperti dilansir kapanlagi.com.

Zee zee Shahab yang mantannya Bedu dan Tomy kurniawan ini memang mengakui kalau Prabu Revolusi lagi dekat dengannya. Tapi belum pacaran, masih dalam tahap pertemanan.

Tentang profil Prabu Revolusi sendiri beliau adalah seorang Penyiar MetroTv, ngganteng, dan smart tentunya.

Lalu bagaimanakah lanjutan cerita jalinan pertemanan Zee zee Shahab & Prabu Revolusi, akankah lebih intim lagi menjadi pacaran ataupun Zee zee akan menikah dengan Prabu ini?

Kita tunggu saja kabar selanjutnya, pun kalau Zee zee Shahab menikah dengan Prabu Revolusi moga2 blog 'cerita dewasa' ini bisa meliput ataupun menampilkan Gambar Foto-Foto Pernikahan Zee zee Shahab dengan Prabu Revolusi.

Semoga kita diberi umur panjang yang bermanfaat ya.

Amiin

Tag : Cerita Dewasa terbaru | Kisah Birahi terbaru | Cerita Seks terbaru | Cerita Porno terbaru| Cerita Dewasa
Selamat Datang Di Blog Anak SMK Bugil, hehehehe, dan Terimakasih sudah mengunjungi anak esemka ngentot, lhoh, trus...Anda sedang membaca artikel tentang Zee Zee Shahab : 'Prabu Revolusi Masih Teman, Belum Pacar' dan anda bisa menemukan artikel Zee Zee Shahab : 'Prabu Revolusi Masih Teman, Belum Pacar' ini dengan url http://lirik-anak-smk.blogspot.com/2011/06/zee-zee-shahab-revolusi-masih-teman.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Zee Zee Shahab : 'Prabu Revolusi Masih Teman, Belum Pacar' ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Zee Zee Shahab : 'Prabu Revolusi Masih Teman, Belum Pacar' sumbernya.
cerita panas terbaru...