Angelina Sondakh Korupsi???

Diposting oleh Noah Lirik Video on Senin, 09 Mei 2011

Angelina Sondakh Korupsi???
Cerita Dewasa baru saja melihat infotainment yang memberitakan kalau angelina sondakh diduga korupsi. Katanya sih korupsinya menyangkut proyek wisma atlet sea games. Angie panggilan angelina sondakh adalah kordinator.

Angie angelina sondakh sendiri- yang katanya lagi d ibelanda- membantah dirinya korupsi, bahkan katanya angie berani disumpah pocong untuk pembuktian kalo dirinya tak bersalah.

Dalam akun twitternya angelina s massaid, pun beliaunya membantah.

Kita tunggu saja perkembangan berita angelina sondakh korupsi. Secara pribadi sih, saya harap enggak, karena saya salut dengan cinta kasihnya pada alm suaminya. Begitu tulus. Oh

Tag : Cerita Dewasa terbaru | Kisah Birahi terbaru | Cerita Seks terbaru | Cerita Porno terbaru|Cerita Dewasa
Selamat Datang Di Blog Anak SMK Bugil, hehehehe, dan Terimakasih sudah mengunjungi anak esemka ngentot, lhoh, trus...Anda sedang membaca artikel tentang Angelina Sondakh Korupsi??? dan anda bisa menemukan artikel Angelina Sondakh Korupsi??? ini dengan url http://lirik-anak-smk.blogspot.com/2011/05/angelina-sondakh-korupsi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Angelina Sondakh Korupsi??? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Angelina Sondakh Korupsi??? sumbernya.
cerita panas terbaru...