Anak SMK Terkenang Anak SMA Berjilbab

Diposting oleh Cerita Dewasa on Selasa, 03 Mei 2011

Anak SMK terkenang Anak SMA berjilbab saat bersekolah di sebuah sekolah menengah dulu. Ya sekitar tahun 2000nan. Seingat saya cewek yang berjilbab ada Tuti, Rizky wahyu dan Upi Palupi. Oya Wali kelas saya juga berjilbab ding, namanya Bu Na'imah; keibuan dan kalem.

Tuti juga kalem, agak item, pinter kalau berangkat naik sepeda / pit jengki biru. Rizky laen lagi, gendut, mbapuk rumahnya di mejasem dan agak juték, berangkat ke sekolah naek angkot jurusan mejasem kota.

Sedang tentang Upi dyah palupi keknya ntar khusus di posting Anak SMP deh, Ndak tahu pake judul apa, yang jelas tentu ada kata Anak SMA Berjilbabnya.

Dah dulu ah dari anak smk. Salam
Selamat Datang Di Blog Anak SMK Bugil, hehehehe, dan Terimakasih sudah mengunjungi anak esemka ngentot, lhoh, trus...Anda sedang membaca artikel tentang Anak SMK Terkenang Anak SMA Berjilbab dan anda bisa menemukan artikel Anak SMK Terkenang Anak SMA Berjilbab ini dengan url http://lirik-anak-smk.blogspot.com/2011/05/anak-smk-terkenang-anak-sma-berjilbab.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Anak SMK Terkenang Anak SMA Berjilbab ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Anak SMK Terkenang Anak SMA Berjilbab sumbernya.
cerita panas terbaru...