Anak SMK Membuat Bawang Goreng Menarik

Diposting oleh Cerita Dewasa on Minggu, 08 Mei 2011

Anak SMK Anak SMK Membuat Bawang Goreng Menarik.

Bicara bawang goreng. Saya sangat2 suka. Kadang saya jambal tuh bawang goreng yang masi anget2 kuku. Ya walaupun sebenernya bawang ini tugasnya adalah pelengkap dan penyedap sayur.

Namun, terkadang bagi yang hobby membuat bawang goreng, tentu tahu ya, kalau terkadang bawang yang kita goreng warnanya tak menarik dan kurang renyah.

Nah, berikut adalah tips membuat bawang goreng berwarna menarik dan renyah.

Bawang merah yang sudah dikupas dan diiris tipis memanjang sebelum digoreng kudu direndam dulu dalam larutan garam selama 30 menit. Tiriskan. Lalu goreng bawang dalam minyak panas berapi kecil. Dan angkat sebelum berwarna kecokelatan biar nggak gosong. Tiriskan dalam nampan terbuat dari bambu. Jika sudah dingin, simpan dalam stoples dan tutup rapat.

Demikian tips anak smk dalam membuat bawang goreng agar berwarna menarik dan selalu renyah.
Sumber:majalahkartini

Salam.

links to : Cerita Dewasa
Selamat Datang Di Blog Anak SMK Bugil, hehehehe, dan Terimakasih sudah mengunjungi anak esemka ngentot, lhoh, trus...Anda sedang membaca artikel tentang Anak SMK Membuat Bawang Goreng Menarik dan anda bisa menemukan artikel Anak SMK Membuat Bawang Goreng Menarik ini dengan url http://lirik-anak-smk.blogspot.com/2011/05/anak-smk-membuat-bawang-goreng-menarik.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Anak SMK Membuat Bawang Goreng Menarik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Anak SMK Membuat Bawang Goreng Menarik sumbernya.
cerita panas terbaru...