PROFIL RAHIM SOEKASAH CALON KETUM PSSI PELITA JAYA

Diposting oleh Cerita Dewasa on Senin, 11 April 2011

PROFIL RAHIM SOEKASAH CALON KETUM PSSI PELITA JAYA- anak smk nglirak nglirik SEPAKBOLA kali ini membidik Pak Rahim soekasah, calon ketua umum pssi 2011. Beliau adalah calon yang diusulkan Klub Pelita Jaya. Beliau pernah menjabat sebagai Ketua BTN(Badan Tim Nasional). Mantan Manajer Pelita Jaya juga. Dan sekarang katanya menjabat di bidang pembinaan juniornya PSSI. Mangkanya, mungkin kalau beliau yang terpilih menjadi Ketua Umum PSSI tentu pembinaan berjenjang dari TIMNAS PSSI akan lebih yahud dah, karena beliau lama berkecimpung dan berpengalaman di bidang ini.

Wah nampaknya akan jadi saingan beratnya Bang YOS neh..

Kita tunggu saja siapakah pengganti Pak Nurdin halid menjadi KETUA UMUM PSSI, PAK SUTIYOSO (BANG YOS) ataukah PAK RAHIM SOEKASAH ini.

Salam bal2lan!Photobucket

by: anak smk nglirak nglirik Lagu Jadul n Baru
Selamat Datang Di Blog Anak SMK Bugil, hehehehe, dan Terimakasih sudah mengunjungi anak esemka ngentot, lhoh, trus...Anda sedang membaca artikel tentang PROFIL RAHIM SOEKASAH CALON KETUM PSSI PELITA JAYA dan anda bisa menemukan artikel PROFIL RAHIM SOEKASAH CALON KETUM PSSI PELITA JAYA ini dengan url http://lirik-anak-smk.blogspot.com/2011/04/profil-rahim-soekasah-calon-ketum-pssi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PROFIL RAHIM SOEKASAH CALON KETUM PSSI PELITA JAYA ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link PROFIL RAHIM SOEKASAH CALON KETUM PSSI PELITA JAYA sumbernya.
cerita panas terbaru...