The Changcuters Beri Sentuhan '50-an di Album Ketiga

Diposting oleh Cerita Dewasa on Sabtu, 09 April 2011

Kapanlagi.com - Album ketiga yang mengusung tema Keceriaan Tanpa Batas, kata vokalis The Changcuters, Tria, digarap selama dua bulan. Pada album ketiga nanti mereka juga memberikan beberapa jenis musik, termasuk jazz dan pop serta lagu berbahasa Inggris.

Walaupun dibawakan secara ceria, namun grup asal Bandung ini tetap menyampaikan pesan positif.

"Album ketiga kami tersebut digarap selama dua bulan, satu bulan proses recording dan selama satu bulan workshop. Kami berharap pada awal Mei 2011 sudah mulai diluncurkan," tandas Tria usai konferensi pers 'Surya Professional Mild Tour 2011' di Hotel Mesra Internasional Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (8/4).

Pada album ketiga tersebut, kata Tria, juga ditampilkan musik tradisional. "Kami juga mengombinasikan perpaduan irama musik tahun 1950-an dengan musik modern dan irama musik tradisional," katanya.

Namun, The Changcuters tidak memberi target penjualan album ketiga mereka tersebut. "Kita lihat saja nanti," pungkas kekasih artis Mirasih Tyas Endah ini. (antara/bun)
source:http://musik.kapanlagi.com/berita/the-changcuters-beri-sentuhan-50-an-di-album-ketiga.html
Photobucket

by: anak smk nglirak nglirik Lagu Jadul n Baru
Selamat Datang Di Blog Anak SMK Bugil, hehehehe, dan Terimakasih sudah mengunjungi anak esemka ngentot, lhoh, trus...Anda sedang membaca artikel tentang The Changcuters Beri Sentuhan '50-an di Album Ketiga dan anda bisa menemukan artikel The Changcuters Beri Sentuhan '50-an di Album Ketiga ini dengan url http://lirik-anak-smk.blogspot.com/2011/04/changcuters-beri-sentuhan-50-di-album.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel The Changcuters Beri Sentuhan '50-an di Album Ketiga ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link The Changcuters Beri Sentuhan '50-an di Album Ketiga sumbernya.
cerita panas terbaru...