Checyl - Sumpah Mati Aku Cinta

Diposting oleh Noah Lirik Video on Rabu, 22 September 2010


Sumpah mati aku cinta
Ku mencintai dirinya
Walau dia tak sadari
Sumpah aku cinta mati

[*]
Sumpah bila ku dengannya
'kan slalu ku sayang dia
Takkan pernah ku lepaskan
Agar dia takkan pergi

[**]
Tak pernah ku rasakan
Cinta seperti ini
Cinta sehebat ini
Ada di dalam hatiku
http://lirik-anak-smk.blogspot.com

[***]
Pernah aku mencinta
Namun tak seperti ini
Tak seperti cinta ini
Cinta ku untukmu

Sumpah aku cinta mati

Back to [*][**][***]

Back to [**][***]

Sumpah aku cinta mati
Sumpah aku cinta mati
Selamat Datang Di Blog Anak SMK Bugil, hehehehe, dan Terimakasih sudah mengunjungi anak esemka ngentot, lhoh, trus...Anda sedang membaca artikel tentang Checyl - Sumpah Mati Aku Cinta dan anda bisa menemukan artikel Checyl - Sumpah Mati Aku Cinta ini dengan url http://lirik-anak-smk.blogspot.com/2010/09/checyl-sumpah-mati-aku-cinta_22.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Checyl - Sumpah Mati Aku Cinta ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Checyl - Sumpah Mati Aku Cinta sumbernya.
cerita panas terbaru...