Angin - Dewa

Diposting oleh Noah Lirik Video on Selasa, 21 September 2010

Angin - Dewa


Angin tolonglah aku sedang
Jatuh cinta …
Tapi aku tak punya nyali ‘tuk katakan
Bahwasanya setiap hari kumerindukan dia …

Angin masukkan aku ke dalam mimpinya
Jadikan aku Raja dan dia Ratunya
Buat dia selalu memikirkan diriku

Reff
Angin katakan padanya …
Bahwa aku cinta dia …
Angin sampaikan padanya …
Bahwa aku butuh dia …

Angin, tancapkanlah busur panah cintaku
Tancapkanlah cepat, tepat di jantung hatinya
Sebelum hatinya jadi beku dan membatu


Photobucket
download angin dewa
by: anak smk nglirak nglirik Lagu Jadul n Baru
Selamat Datang Di Blog Anak SMK Bugil, hehehehe, dan Terimakasih sudah mengunjungi anak esemka ngentot, lhoh, trus...Anda sedang membaca artikel tentang Angin - Dewa dan anda bisa menemukan artikel Angin - Dewa ini dengan url http://lirik-anak-smk.blogspot.com/2010/09/angin-dewa_21.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Angin - Dewa ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Angin - Dewa sumbernya.
cerita panas terbaru...