Kalau Eysa Boleh Nyeletuk

Diposting oleh Noah Lirik Video on Minggu, 30 Mei 2010

David Seaman, Mantan Kiper Timnas Inggris yang juga legenda Arsenal. Yang ganteng ketika rambutnya gondrong dan dikucir hari Jumat lalu ada di Mal kelapa Gading Jakarta.

Lalu, David Seaman pun ditanya, siapa tim favoritnya di Piala Dunia 2010. Selain Inggris, tentunya. "Brazil dan Spanyol," kata David, yang segera direspon dengan celetukan mendukung--maupun yang tidak. (berita di yahoo)

Dan mungkin Kalo Eysa boleh nyeletuk "Dikau payah Sih, Tendangan ronaldinho dulu Yang 'cemen itu tak bisa kau tangkap, Mangkanya ngidolain Brazil.. Coba kalau DIKAU dulu ngerasain tendangannya TOTTI, tentu Kau Gampar Lagi Dia.... " Lho" :-D
Selamat Datang Di Blog Anak SMK Bugil, hehehehe, dan Terimakasih sudah mengunjungi anak esemka ngentot, lhoh, trus...Anda sedang membaca artikel tentang Kalau Eysa Boleh Nyeletuk dan anda bisa menemukan artikel Kalau Eysa Boleh Nyeletuk ini dengan url http://lirik-anak-smk.blogspot.com/2010/05/kalau-eysa-boleh-nyeletuk.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kalau Eysa Boleh Nyeletuk ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kalau Eysa Boleh Nyeletuk sumbernya.
cerita panas terbaru...