Mana Nyataku?

Diposting oleh Noah Lirik Video on Rabu, 27 Januari 2010

Pegang Samurai Ini
Hunuskan Bila Malaikat Menjelang
Katakan
" Aku Belum Siap
Aku Masih Kotor
Aku Mau Surga"

Siapkan Segelas Sampanye
Sajikan bila Kekasih Kemari
Katakan
" Aku Ingin Serius
Aku Sudah Besar
Aku butuh Konsekuensi"

Ambil Samurai Dan Sampanye
Katakan Ke Langit
Mana NyataKu?
Selamat Datang Di Blog Anak SMK Bugil, hehehehe, dan Terimakasih sudah mengunjungi anak esemka ngentot, lhoh, trus...Anda sedang membaca artikel tentang Mana Nyataku? dan anda bisa menemukan artikel Mana Nyataku? ini dengan url http://lirik-anak-smk.blogspot.com/2010/01/mana-nyataku.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mana Nyataku? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mana Nyataku? sumbernya.
cerita panas terbaru...