Aku Cinta Kamu

Diposting oleh Noah Lirik Video on Rabu, 06 Januari 2010

Aku Cinta Kamu

Rambutmu Ikal Hitam

Jantungku Terhujam

Aku Cinta Kamu

Keningmu Cerah Terang

Hatiku Benderang

Aku Cinta Kamu

Alismu Melengkung Rapi

Kalbuku Terpatri

Aku Cinta Kamu

Hidungmu Mancung Sexy

Nuraniku Horny

Aku Cinta Kamu

Bibirmu Tipis Merah

Jiwaku Termegah

Aku Cinta Kamu

Seluruhmu

Indah Sempurna

Aku Terpesona
Selamat Datang Di Blog Anak SMK Bugil, hehehehe, dan Terimakasih sudah mengunjungi anak esemka ngentot, lhoh, trus...Anda sedang membaca artikel tentang Aku Cinta Kamu dan anda bisa menemukan artikel Aku Cinta Kamu ini dengan url http://lirik-anak-smk.blogspot.com/2010/01/aku-cinta-kamu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Aku Cinta Kamu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Aku Cinta Kamu sumbernya.
cerita panas terbaru...