Cara Menghasilkan Uang Rupiah/Dollar dari Blog (Tips&Trick 2015)

Diposting oleh Noah Lirik Video on Senin, 09 November 2015

Kebingungan cara menghasilkan uang dari Blog/Website kalian? Iya ini dia beberapa tips dan trik yang dapat membantu kalian menghasilkan uang dari aktivitas kalian yang seorang Blogger. GoogleAdsense kini juga sudah berintegrasi dengan Blogger sehingga memudahkan penggunanya mendaftar di produk Google ini. Baiklah, inilah tips Cara Menghasilkan Uang Rupiah/Dollar dari Website.


Tips 1 : Mendaftar Iklan PPC

PPC Dalam bahasa inggris yaitu "Pay Per Click", yang berarti Sobat mendapatkan uang setiap kliknya, nah dengan memasang Iklan PPC di blog sobat, alhasil sobat bisa mendapatkan uang, namun mendapatkan uang dari iklan PPC ini adalah dengan pengunjung blog sobat yang diharuskan mengklik iklan tersebut pada blog sobat.

Sobat pun dapat mengklik iklan PPC itu sendiri, tapi untuk menghindari Banned dari layanan iklan PPC sobat tersebut lebih baik tidak perlu sobat lakukan itu, jadi yang perlu sobat lakukan adalah memiliki banyak pengunjung dalam arti meningkatkan traffic blog.

Berikut beberapa Layanan Iklan PPC :
Google Adsense
Iklanblogger
KlikQ
KlikSaya
Chitika
dan masih banyak lagi.


Tips 2 : Memasang Ruang Iklan untuk Blog Anda
Memasang Ruang iklan untuk blog ini berguna bagi para pengunjung yang tertarik pada blog sobat entah itu dari traffic blog, pagerank blog, DLL.

Jadi sang pengunjung ingin mempromosikan bisnis atau produk mereka di blog sobat, dengan itu sang promosers memberikan uang untuk biaya promosiannya itu sendiri.


Tips 3 : Menjual Blog
Menjual blog ini memang sudah pasti akan menghasilkan uang, mungkin dari beberapa sobat blogger sudah malas untuk berurusan dengan dunia Blogging, dan berfikiran untuk menjual blognya, Nah tips dari saya, sebaiknya sobat membuat 2 atau 3 atau lebih blog, nah dengan begitu sobat bisa menjual blog sobat yang lain.

Jika sobat berniat untuk menjual blog sobat, sebaiknya blog sobat yang ingin dijual tersebut memiliki traffic blog yang bagus, pagerank tinggi, atau alexa rank yang sedikit, dengan begitu alhasil jumlah harga blog itu pun akan bertambah mahal.


Tips 4 : Donasi
Nah di tips 4 ini memang hanya bisa mendapatkan sedikit penghasilan saja, namun apabila artikel blog sobat dapat berguna bagi banyak orang bisa saja sobat mendapatkan donasi yang lebih banyak.

Donasi ini bermaksud bagi pengunjung sobat yang mungkin blog sobat sangat bermanfaat baginya, dengan demikian pengunjung blog pun bersenang hati memberikan donasi (uang) ke rekening sobat dalam arti memberikan permintaan terima kasih karena telah berguna baginya.


Tips 5 : Menawarkan Jasa
Tips 5 ini mungkin tips untuk para pro saja, yang telah memiliki banyak kemampuan, dengan itu mereka mengambil kesempatan untuk membuat jasa untuk para pengunjung apabila pengunjung memerlukan hal itu, dan untuk itu mereka menggunakan jasa kita.

Sebagai contoh, mungkin sobat berkemampuan dalam hal SEO, lalu sobat menawarkan kepada pengunjung untuk membuat blog mereka menjadi SEO, nah setelah mereka menggunakan jasa sobat, mungkin atau pasti mereka memberikan uang kepada kita sebagai Jasa untuk ucapan terima kasih mereka.


Tips 6 : URL Shortener
Nah Tips 6 ini mungkin tips yang paling mudah untuk mendapatkan uang, Url Shortener ini bukan seperti URL Shortener Goo.gl atau bit.ly , URL Shortener yang saya maksud disini adalah URL shortener yang memberikan uang kepada para penggunanya contohnya seperti adf.ly dan Linkbucks.

Sobat seringkan apabila ingin mendownload suatu file dan tiba-tiba tersambung ke adf.ly (Yang tunggu 5 detik lalu Lanjut/Skip ad) , Nah pada saat sang pengunjung mengkid Skip Ad itu maka otomatis sang Layanan URL Shortener itu akan memberikan uang pada akun kita.

Memang tidak terlalu jauh dengan iklan PPC, URL Shortener ini juga mendapatkan uang per klik, maka dari itu sobat harus memiliki pengunjung yang banyak, agar dapat mendapatkan uang yang banyak juga.

Berikut beberapa situs layanan URL Shortener :
Adf.ly
Linkbucks.com
Shorte.st
Adfoc.us
dll
Selamat Datang Di Blog Anak SMK Bugil, hehehehe, dan Terimakasih sudah mengunjungi anak esemka ngentot, lhoh, trus...Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menghasilkan Uang Rupiah/Dollar dari Blog (Tips&Trick 2015) dan anda bisa menemukan artikel Cara Menghasilkan Uang Rupiah/Dollar dari Blog (Tips&Trick 2015) ini dengan url http://lirik-anak-smk.blogspot.com/2015/11/cara-menghasilkan-uang-rupiahdollar.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Menghasilkan Uang Rupiah/Dollar dari Blog (Tips&Trick 2015) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Menghasilkan Uang Rupiah/Dollar dari Blog (Tips&Trick 2015) sumbernya.
cerita panas terbaru...